6 Tips Memilih Baju Batik Untuk Wanita Gemuk

1 min read

Tips Memilih Baju Batik Untuk Wanita Gemuk

Memilih model baju batik yang tepat, sebenarnya, merupakan masalah yang cukup merepotkan bagi wanita yang memiliki tubuh gemuk. Karena, ketika memilih pakaian yang tepat, penting untuk memperhatikan desain pakaian batik yang akan dibeli. Ini bukan hanya tentang ukuran baju besar Anda, tetapi bagaimana menemukan model baju batik yang dapat meningkatkan kepercayaan pengguna saat mengenakan pakaian ini. Terutama ketika mereka ingin menghadiri pesta di mana acara tersebut berubah menjadi acara untuk memamerkan pakaian yang elegan dan indah.

Bagi para wanita yang memiliki tubuh gemuk, mereka tidak perlu khawatir, karena sekarang ada banyak model pakaian batik untuk wanita gemuk yang tersedia yang sesuai dengan kebutuhan wanita gemuk, baik dari segi motif batik, potongan pakaian, warna dan model. Nah maka Anda bisa terlihat lebih percaya diri dengan pakaian batik yang Anda kenakan saat Anda pergi ke pesta nanti. Anda harus memeriksa beberapa tips dan trik untuk memilih pakaian batik untuk wanita gemuk di bawah ini.

  1. Pilih ukuran baju batik yang tepat agar tidak terlalu kencang atau terlalu longgar saat Anda memakainya. Jika Anda sudah membeli pakaian batik yang terlalu longgar atau ketat, Anda bisa membawanya langsung ke klien penjahit untuk modifikasi sehingga pakaian batik yang Anda beli bisa sempurna saat memakainya. Mungkin banyak orang berpikir “jika pakaian yang terlalu longgar bisa dipelintir, bagaimana dengan ketat?” Jangan khawatir, karena pakaian batik yang terlalu ketat juga bisa dimodifikasi. Caranya adalah memadukannya dengan kain polos (bukan kain batik) yang memiliki warna sesuai dengan pakaian batik yang Anda miliki. Jika layanan berlangganan berlangganan Anda baik-baik saja, bahkan mungkin terlihat lebih cantik.
  2. Hindari memilih kain stretch bahan kain batik, kenapa? Karena mengenakan kain stretch, pakaian batik akan semakin menonjolkan bentuk tubuh Anda dan tidak memilih kain yang memiliki tekstur tebal. Kain katun halus dan kain dobi adalah pilihan terbaik untuk pakaian batik untuk wanita gemuk.
  3. Pilih pakaian batik berwarna gelap, karena warna yang cenderung gelap akan membuat tubuh Anda terlihat lebih ramping atau lebih ramping. Jika Anda harus menggunakan bawahan, coba gunakan bawahan sederhana yang juga berwarna gelap. Tapi, jika Anda ingin menjelajahi pakaian batik dengan warna-warna cerah atau dingin, Anda bisa mencobanya. Pakaian batik terpenting yang Anda kenakan terasa nyaman dan pas dan dapat meningkatkan kepercayaan diri Anda. (Baca juga : Baju Wanita Lengan Panjang).
  4. Pilih pakaian batik yang memiliki motif kecil dan ramai. Karena, model pakaian batik yang memiliki motif besar akan benar-benar membuat tubuh Anda terlihat lebih gemuk, lho.
  5. Pilih atasan batik atau atasan batik yang memiliki garis leher “V” untuk memberi kesan bahwa tubuh gemuk Anda terlihat langsing. Atau jika Anda dipaksa untuk mengenakan kemeja batik yang memiliki bentuk leher yang tidak berbentuk “V”, Anda dapat mencampurnya dengan jaket atau kardigan yang berbentuk “V”.
  6. Kami merekomendasikan membeli pakaian batik langsung di mal atau Anda dapat membuatnya sendiri di langganan kustom tepercaya. Karena saat ini tren belanja online di mana Anda tidak bisa langsung mencoba pakaian.

Sebagai informasi tambahan, buat sahabat semua yang butuh referensi tempat jual baju wanita ukuran jumbo bisa cek laman https://bugatos.com. Menjual berbagai macam kemeja wanita ukuran jumbo lengan panjang.

Demikian informasi tips memilih baju batik untuk wanita gemuk yang bisa kami share, semoga informasi ini bermanfaa dan kami selalu semangat untuk berbagi informasi lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *